Jumat, 20 Juni 2014

sorenya kota jogja

whahahahaha -,- pulang kerjaaa , gak capek capek banget seh , pulangnya jalan kaki , mantep ra ? perjalanan ngasem - lempuyangan yang kalo ditempuh dengan jalan kaki santai kurang lebih 1jam , yah..kayak jogja ke wisata wonosari kalo ditempuh dengan mobil , bedanya kalo make mobil bisa tiduran kalo jalan gak , gmn bentukku ntr kalo jalan sambil tidur , kayak zombiii , haha . santai aja seh , ntr sampe rumah pokoknya minta ganti rugi sama yg gak bisa jemput , huh --" hehe , itung itung jalan jalan deh , nglatih ni kaki biar gak maaanja , sapa tau bisa saingan sama kempol gajah , wkw , sempet sempetnya cerita di blog , kn ntr selesai cerita di blog ini tau tau udah sampe rumah :) lewat jl. ahmad dahlan , PKU ke barat banyak lesehan yg baru akan buka nih , untuk baru mau buka , kalo udah buka aku bisa mampir hlo , haha , alibi yg keren kn . inget dulu pas puasa , ngabuburit sama temen , mampir disalah satu lesehan di jl. ahmad dahlan , buka puasa menunya oseng oseng mercon , coba bayangin , seharian perut kosong , sekalinya dikasih makan makanan yg super pedes , gak ada ampun deh sama ni perut kalo lagi laper gini , apa apa bisa masuk (tpi wajan kompor piring garpunya si ibu penjual nggak hlo , oseng oseng merconnya aja...) aku emg penggemar pedes aslii , tpi masih kalah sama ibu , ibuku kalo pesen bakso atau mie ayam atau sejenisnya kuahnya bisa sampe berubah warna jadi merah gtu karena efek oplosan antara sambel dan saos , hmmm..bkin ngiler jadinya . tpi kyknya kalo untuk menu buka puasa yg lgsg makanan pedes kyknya gak lagi deh , kasihan si perut , efeknya ntr malemya pas mau tidur , trus dampaknya besok gak bisa puasa , nahlooo...jangan ditiru ya , karena adegan ini hanya bisa dilakukan sama ahlinya , hahaha , mengingat seminggu lagi kita puasa , udah punya persiapan yg mateng lum ? klo belum mateng mungkin apinya kurang gede *hlohhh... kalo aku insya Allah udah , tapiiiiii...ada tapinya nih pemirsahh...sejujurnya aku masih ada hutang ni sama Allah (masya Allah) masih ada 4puasa yg belum kebayar , "maafin aku ya yaAllah" tpi insyaAllah minggu ini aku lunasin deh :) semoga aja masih bisa dipertemukan sama bulan ramadhan diminggu depan yahhhh...dan semoga aja ni penyakit perut gak rewel pas aku lagi ngejalanin perintah Allah . okeoke , bisa dijakin kompromi kan perut ? okelahhhh...sipp siippp :) ini udah sampe kawasan malioboro , alhamdulillah dikit lagi :) wah..kayaknya sini kawasa sibanteng , ada bantengnya gak ya ? takut disluduk ew . hehe , banyak dipasang bendera bendera PDI , fotonya pak jokowi ! yahhh , tgl9 juli besok coblosan pilpres nih , berhubung aku ini orangnya gak suka pilih pilih dan suka bersikap adil mungkin aku pilih dua duanya (nahloo...adilkan ? tingtingting) atau mungkin gak pilih dua duanya aja deh , tpi meskipun aku gak pilih dua duanya aku bakal tetep milih kamu kok mas bro , hahahaha (pinter gombal nih aku sekarang :)) , hadewww...untung tadi disempetin sholat ashar di tempat kerja , jadi agak santai , udah firasat seh sebenernya , hehe , semangattttt....ada sedikit cerita nih...jalan rayanya malioboro itu kan searah kan ya , bisa bisanya pas nyebrang nengok kekanan kiri , bikin ketawa sendiri , moga aja gak ada yg liat , hehe . terus tadi..ini kan aku nulis ini blog sambil jalan kan ya , hampirrrr aja nabrak tiang listrik , ternyata hidupgak sekeren kalo difilm film korea , kalo difilm korea kn ntr tabrakan sama cowok ganteng trus kenalan deh , haha *korban drama korea -,- , udah alhamdulillah banget nih hampir nabrak tiang listrik , itu aja HAMPIR  gak nyampe nabrak , masih nawar pengen ditabrak cowok keren , coba klo yg nabrak power ranger atau satria baja hitam , kn gak mungkin banget , yaiyalahhh -,-? tuhkannnnn udah sampeee daerah jl. mas soehartooo , welcome to my kampuunggggg (gaya bicaranya cinta laura) kampung tercinta tukangan yogyakarta , hehe , akhirnya...thx God , You're my everything :) hehe , udah hampir maghrib nih , prepared solat maghrib dulu , selamat menuanikan ibadah solat maghrib all :)

Tidak ada komentar: