Sabtu, 07 Juni 2014

cowok absurd sedunia

beberapa menit yang lalu aku menceritakan tentang diri aku yang payah , setelah dipikir pikir ternyata su'udzon sama diri sendiri itu gak disukai sama Allah juga hlo , hahaha , beberapa tahun yang lalu tepatnya 5tahun yang lalu aku ketemu sama seorang teman cowok yang menurutku absurd abisssssss.....seenggaknya sama dia aku bisa gak jaim gituuu , haha , yaaa...kebanyakan cewek tu (menurut survey haha *kayak cak lontong ajee nihh..) kalo baru kenal cowok jaga image bgt , biar gak dijudge freak sama tu cowok , tapi gak tau ya..baru ketemu aja dia itu bisa nyiptain susana yang pecahhhhhh...(pecahkan saja gelasnya biar ramai dan bla bla bla,,,) hahahaha , yg jelas dia itu asikk bgt , jian iso bloko blokoan bgt ro de e , raono sen iso tak tutup tutup i . apik (sebener "apik" nya cuma buat formalitas aja :b) elekku i nen de e kabeh . yah....kutemukan beberapa diriku yang hilang , dan tetaplah seperti ini , jangan pernah menjauh dari aku , bahkan menghilang , karena tempatmu berada adalah tempat aku ingin berada , disampingmu dan kau disampingku . hehe..semoga dia tidak membaca ini karena aku bisa di buli abis abisan sama dia ,hahahaha :*

ini pict paling absurd , ngakak sampe gak berhenti henti , hahahha
ini waktu dia minta difotoin gaya orang lagi jalan , hahahaha , gak jadi , trus sungune metu , wkw maaf maaf .

 
satu dari beberapa pict yang aku ambil waktu di taman sari :)  

cukup deh untuk sedikit curhat ku tentang cowok absurd ini , hehe pisss , tpi thx hlo selalu bikin aku ketawa , trus gak bosenin jalanin hidup ini sendiri :)



Tidak ada komentar: