Selasa, 03 Juni 2014

Sheila On 7 Tarik Ulur Rilis Album

Sudah lama rasanya Sheila On 7 tak merilis album. Album studio terakhir yang dirilis Duta dan kawan-kawan adalah BERLAYAR yang diluncurkan pada tahun 2011 silam. Padahal, menurut Duta, mereka sudah selesai dalam pemilihan materi.

"Album sekarang lagi tawar-tawaran sama label, mau keluarnya kapan, udah kelar sih sebenarnya satu setengah tahun yang lalu. Tahun lalu aja kita sudah bawain di JakCloth," kata Duta di JakCloth Summerfest 2014, Senayan, Jakarta Pusat (29/5).

"Materi sudah ada sepuluh tinggal dilaunching. Cuman karena ada sesuatu dan lain hal albumnya belum bisa keluar," lanjutnya.

Sheila On 7 masih diskusi dengan label tentang peluncuran album baru

 

 

 

Tentunya Sheila Gank, sebutan fans Sheila On 7 semakin dibuat penasaran dan geregetan dengan hal tersebut. Karena ada beberapa faktor yang membuat tarik ulur keluarnya album tersebut, SO7 pun belum bisa memastikan kapan album ini keluar.

"Itu nggak bisa ditarget, kalau ditarget sih kita pengennya sih tahun lalu. Banyak faktor lah, yang jelas kita nggak bisa bertindak dengan diri sendiri lah, kan banyak kepentingan, ada label. Kalau kita band indie kita bisa keluarin dari kemarin-kemarin," tandas Duta.

Album yang ditunggu-tunggu ini memuat ide dan eksplorasi musik SO7. Kita nantikan saja karya-karya Duta, Eross, Brian, dan Adam yang bakal tampil fresh nanti.

 

sumber : kapanlagi.com

 

Tidak ada komentar: