Senin, 16 Juni 2014

senin bersyukur :)

Berjuta ton pemberat di mata indahku
Bagai tertimbun serbuk tidur di kamarku
Udara pagi dingin mahkota mimpiku
Aku terkapar melawan semuanya itu
Mama (3x)
Buat aku terjaga
Reff:
Hey semua orang, teriaklah di telingaku
Hey semua orang, hancurkan tempat tidurku
Hey semua orang, teriaklah di telingaku
Hey semua orang, buatlah aku terjaga
Udara pagi dingin mahkota mimpiku
Aku terkapar melawan semuanya itu
Mama (3x)
Buat aku terjaga

Back to Reff :

Mama (3x)
Buat aku terjaga

Back to Reff

yeahhhh...pagi yang menakjubkan , senin pagi yang dingin bikin hasrat tarik selimut naik lagi , hoaaammm...tapi hari senin itu bro hari setelah minggu dan sebelum selasa , hahaha , biar kayak orang kantoran deh karena kemarin aku abis libur hari minggu , hahhhhhh...hari senin , hari yg sibuk , hari dimana pekerjaan menunggu , hari yang panjang (padahal menurutku semua hari sama , 24jam hehe) tapi tetep semangat , dulu waktu sekolah selalu ada istilah i hate Monday karena pelajarannya yg banyak , yang bisa sampe sore dan tidak menutup kemungkinan jugag bisa diadakannya pelajaran tambahan (sejujurnya dulu aku agak males klo belajar dan pernah ketahuan tidur dan dilempar pake kapur papan tulis , haha memalukan sekali)  dan yang utama..selalu diadakan upacara bendera , yg berdiri terus yang padahal aku gak kuat kalo disuruh berdiri terus , hemm..dan kalo seandainya telat disuruh dibarisan terpisah (dan padahal aku selalu telat...) dan nantinya akan terjadi hukum menghukum , ahh...dan jugag seragam harus selalu rapih , sepatu hitam kaus kaki putih rok gak boleh pendek baju gak boleh keluar (tpi sbenernya dulu aku memang selalu rapih , jdi gak masalah klo soal seragam , oo..yeahhh) hahaha , okelahhh..cukup bernostalgilanya dimasa sekolah , karena ini waktunya aku untuk prepared kerja , time is work , semangat kerja , semangat hari senin , hari senin itu bukan untuk dibenci , bukan untuk dihindari dan berharap hilangnya hari senin (itu mustahil..) , tapi untuk dijalanin dan disyukuri (karena allah sayang sama hambanya yg rajin bersyukur..) apapun hasilnya , hehehe , fightingggggggg !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: