Rabu, 18 Juni 2014

eiffel oh eiffel , where are you ?????


lambang keharmonisan
 ehemmm....assalamualaikum warohmatullohiwabarakatuh...
bau khas dupa juga ramainya pengunjung tak mengurangi niatku berkunjung ke tempat ini , Mirota batik , gak mungkin bgt gak ada yg tau tempat ini , toko yg serba ada ini mempertemukanku sama sesuatu yg aku cari , beberapa bulan yg lalu aku dikasih tugas setor barang disini , yeahh..sedikit korupsi waktu pengen liat liat kerajinan disini , dan aku nemuin gantungan kunci eiffel , yg memang waktu itu aku pengen banget , tpi karena waktu itu aku gak bawa dompet , yaa cumak bisa liat aja , besok deh balik lagi . akhirnya semalem ada waktu buat jalan dan keinget pengen liat liat ketoko batik ini , huuu...dari banyaknyagantungan kunci gak ada eiffel kutemukan , kecewa beratttt....sentimen banget tu eiffel , gak mau ya aku beli TT , sebener e (mungkin..) diperko perko banyak seh kyk gtu , tpi aku paling males klo suruh hunting apalagi nyarinya kudu dari ujung ke ujung , udah deh makasih , cukup disatu tempat aja , dan karena aku orangnya klo blum dapet belum nyerah , njok tak ublek ublek kie toko mirotane , gak nyerah aku berburunya cukup ditoko ini aja , katanya serba ada , ya harusnya ada no , sapa tau nelip disuatu tempat , haha (mekso...) , dari rasa gak menyerah ku ini , malah nemuin barang barang unik , kayak patung sepasang itu yg kalo pada nyebut patung loro blonyo , Loro blonyo merupakan salah satu seni jenis seni patung tradisional yang ada di jawa atau di Indonesia. Yang memiliki ciri – ciri yaitu menunjukkan bahwa sebagai penyatuan pasangan antara laki – laki dan perempuan.  , hehe , romantisnya.........aku juga nemuin niihh miniatur monas , gak usah jauh jauh kejakarta deh, cukup liat jakarta dari sini , haha , sebenernya banyak banget miniatur lainnya , kayak borobudur , prambanan , singa singapura , tugu jogja , patung liberty , tpi miniatur menara eiffelnya gak ada TT , lanjut ngublek ngublek lagi ah :)
liat jakarta dari mirota batik , nahlooo..... :D

ini namanya....pengganti tanah , aku lupa namanya , hehe , tumbuhan kalo dikasih sini bisa tumbuh juga , kalo bubblenya nyusut cukup dikasih air mineral aja , cantik warna warnanya :) (kayak aku...eh....)

akhirnya keliatan jugag batang idung nih eiffel , tpi sebernarnya bukan ini yg aku maksud , tdinya ini gelang , tpi tak make over jadi gantungan hp , haha , sumpah mekso banget , belinya mahal cumak buat dibongkar -,- gpp yg penting keinginan sudah terpenuhi :D

waoww....simuka seribu , eh...kalo ada yang kehilangan muka , coba deh cek disini , sapa tau ada yang nyelip disini mukanya , hehehe .

kalo ini salah satu bubble tadi yg udah dikasih tumbuhannya , sebener e penasaran , tpi karena lebih fokus sama si eiffelnya jadi lupa kebeli :D
 karena udah nemuin apa yg dicari , akhirnya pulang yuk , yang satunya udah rewel pengen makan , tpi sebenernya penghuni perutku juga butuh asupan gizi , hehe . ehemmm..akhirkata wassalamualaikum warohmatullohiwabarakatuh :)
thx GOD for everything :) love you .

Tidak ada komentar: