Sabtu, 07 Juni 2014

hahahihi untuk diri sendiri :)

kenapa aku kasih judul seperti itu ? karena sebenarnya aku tu gak jarang untuk menertawakan hal yang menurut aku lucu , tapi bukan berarti tertawa meremehkan , aku gak pernah meremehkan sesuatu atau meremehkan kemampuan dan pemikiran seseorang , malah justru aku sering sekali kagum akan jalan pikiran mereka sehingga untuk pertamakalinya aku tertawa MEREMEHKAN untuk diri aku sendiri , aku ngerasa diriku tu payah , tak banyak mampu melakukan sesuatu , tak bisa menciptakan sesuatu yang membanggakan , bahkan sering mengecewakan banyak pihak , aku tidak pesimis , hanya sebenarnya pengen ngungkapin kemarahan kenapa aku bisa gak seberguna ini , hahahah dengan segenap rasa ketidakpercayaan diri aku sendiri aku tu BISA apa ??? membuat banyak orang pergi dari kehidupanku karena mereka merasa aku tidak bisa dimanfaatkan . hehe , aku hanya harus ebih bersyukur lagi akan apa yang Allah berikan kepada aku , karena Allah mencintai orang yang banyak bersyukur , bagiku cukup hanya Allah lah sebaik baiknya pelindung juga penolong , asal Allah tidah menjauh dan pergi dari aku itu sudah lebih dari cukup buat aku :)

Tidak ada komentar: