Sabtu, 03 Oktober 2015

sesuatu yang tak bisa diungkapkan..

pagi itu..ada rasa mungkin semacam "nyidam" yg gak penting . pengen menghirup aroma laut , ngrasain hembusan pantaii selatan , dengerin suara burung yg terbang bebas . bikin otak refresh bgt . lari lari alias jogging dibibir pantai jadi aktifitas pagi itu . selama lari lari kecil kecil itu sesekali aku sedikit berbicara , dan dia pun iseng mendorong ku ke arah laut sehingga sedikit terkena air laut . menanggapi keisengannya itu aku pun juga ada niat untuk mendorongnya juga . dan akhirnya diapun terdorong dan terduduk ke pasir pantai yang pada saat itu ombak mendatangi dia membbbasahi celananya . hahaha . gak terima dengan apa yang aku lakukan dia mengejarku . menarikku dan memelukku dari belakang dan melemparku ke arah ombak yang akan datang . aku terjatuh ssaat ombak datang didepanku , pas sekali mengguyur seluruh badan juga mukaku , hasilnya aku pun basah kuyup . sedikit jengkel aku pun berjalan menjauh dari bibir pantai , dia mengikutiku , merangkulku dan bilang "nngambek nih"...

aku dan dia , entahlah knp kita dekat tanpa mengetahui satu sama lain , tanpa ingiin tahu bagaiman kehidupan masing masing , tidak mau tahu siapa mmmasing masing dari diri kita , dan tidak ada niat untuk saling bertukar cerita tentang keseharian kami . kita bertemu hanya berbicara apa yg terjadi sekarang , tidak pernah mengungkap masa lalu ataupun merencanakan masa depan .

aku mengguyur seluruh badanku dengan air dikamar mandi umum dipantai itu , terkena air garam itu lengket sekali .tidak perduli nantinya pulang bakal basah kuyup karena tidak bawa baju ganti . keluar dari wc umum dia sudah berdiri didepan pintu kamar mandi yg aku pakai dengan membawa handuk serta pakaian kering yang entah dia dapat dari mana . dia pun juga sudah memakai pakaian kering juga yang tanpa aku sadari pakaian kita ternyata samaaaa...hemm...aku pikir kita berjalan menuju parkiran motor kita . "aku pengen istirahat sebentar , capek nih , kamu kalo mau sarapan..sarapan aja dulu , aku mau tidur ya" . akhirnya dia masuk ke sebuah rumah dan aku memesan nasi goreng telur untuk sarapanku , dirumah itu ada banyak ruang yg dibuat untu istirahat para pengunjung pantai . jadi kayak semacam kost kost'n gitu . dan rumah itu juga menyediakan kayak warung makan yang aku singgahi sekarang . aku membuka pintu ruang yg ia tempati , di sudah tertidur , mungkin sudah setengah jam yg lalu . aku duduk disampingnya , memperrhatikan dia , mimik mukanya saat tidur , tak ada dengkuran , tercium aroma tubuh yang berkeringatyang membuat aku kecanduan .

Tidak ada komentar: