Kamis, 01 Oktober 2015

don't be seen

amuri saenggaghaedo urin aninga
bwa
gyeolgug ireohge ggeutin geonga
bwa
maeil neol barabogo
ddo sarangeul hago
neul nae gyeote isseossneunde
neo eobsi honjaseo
eoddeohge na honjaseo
neoui moseubeul geurida ddo
jiuda
hanchameul geodgo isseo
hamgge geoddeon i georie
hogsirado niga boimyeon
na dalryeogaseo neol butjabeul
geosman gata
ireol jul alasseumyeon
jogeum meoldeorado
nacseon gilro gal geol geuraessna
bwa
neo eobsi honjaseo
eoddeohge na honjaseo
neoui moseubeul geurida ddo
jiuda
hanchameul geodgo isseo
hamgge geoddeon i georie
hogsirado niga boimyeon
na dalryeogaseo neol butjabeul
geosman gata
wae geuraesseossneunji
mianhadan mal hanmadi haji
moshaesseo
neol nohchyeossdeon nal
nal butjabji moshaessdeon niga
boyeo
neo eobsneun nae mame sigani
meomchweoseo
gieog soge neol bureugo ddo
bulreonae
dasi ddo ulgo isseo
hamgge geoddeon i georie
hogsirado niga boimyeon
na dalryeogaseo neol butjabeul
geosman gata
geureoni jebal nae ape boiji
malajweo


Tak perduli betapa sulitnya ku
berpikir, Ku tebak kita tidak
seperti yang dimaksud
Di akhir, ini bagaimana kita
berakhir
Setiap harinya, Ku
memandangmu, cintaimu
Kamu selalu disampingku
Sendiri tanpamu
Ku sendiri seperti ini
Melukis kemudian
mengkapuskamu
Ku sedang berjalan dalam waktu
yang lama
Di jalan ini kita berjalan bersama
Jika ku melihatmu, Ku pikir Ku
berlalu padamu dan memelukmu
Seandainya saya tahu ini akan
terjadi
Bahkan jika sedikit jauh
Ku seharusnya mengambil jalan
yang asing
Sendiri tanpamu
Ku sendiri seperti ini
Melukis kemudian
menghapuskanmu
Ku sedang berjalan dalam waktu
yang lama
Di jalan ini kita berjalan bersama
Jika ku melihatmu, Ku pikir Ku
berlalu padamu dan manarikmu
Kenapakah saya seperti itu ?
Saya bahkan tak bisa menyatakan
padamu Saya minta maaf
Hari Ku biarkan dirimu berlalu
Ku memandangmu, tak bisa
menarikmu padaku
Hatiku tanpamu kau tlah berhenti
di waktu
Di ingatanku, Saya memanggilmu
Saya menagis lagi
Di jalan ini kita berjalan bersama
Jika ku melihatmu, Saya pikir Ku
kan berlari padamu dan
memelukmu dan menarikmu
Jadi tolong jangan terlihat olehku

Tidak ada komentar: