Kamis, 01 Oktober 2015

remember

Georien tto haessari
Gibunjoheun barami tto bureowa
Neoegero ganeun giri ireohge
Seolleyeowa gippeuge neol bogo
sipeosseo
Yeojeonhi ttatteushan ni
misoneun
Geudaeroyeoseo naega cham
gomawo jeongmal
Oraesdongan haji moshaessdeon
geumal
Neoreul manhi johahaessdago
ajikdo
Do you remember
Uri cheoeum mannassdeon nal
geuttaero
Niga bureumyeon eodideun
negero
Sumichadorok ttwieogasseossji
niga issneungos
I’ll remember
Manhi bogo sipeosseo neoui
modeunge
Oneulbam mosdahan
Naui yaegireul deureojwo my love
Neoneun moreugo issji
Maeil neoui dwie seoseongideon
nal
Jogeuphaejin nae maeumi
mangchilkka
Meolliseo baraboda tto nan
doraseossji
Maeilbam jammosirudeon bame
Ni saenggakman hada haruga
gadeon naldo
Jigeumwaseo saenggakhamyeon
haengbokhae
Niga yeope isseosseunikka
ireohge
Do you remember
Uri cheoeum mannassdeon nal
geuttaero
Niga bureumyeon eodideun
negero
Sumichadorok ttwieogasseossji
niga issneungos
I’ll remember
Manhi bogo sipeosseo neoui
modeunge
Oneulbam mosdahan
Naui yaegireul deureojwo my love
Naui cheossarang naui
kkeutsarang neoya
(ojik neo ppunya)
Neoreul saranghae naui
jeonbuingeol
Yeongwontorok you know


Sinar matahari di jalanan lagi
Angin sepoi-sepoi yang
menyenangkan reda
Pergi ke arahmu membuat hatiku
berdebar
Aku ingin dengan bahagia
melihatmu
Senyumanmu masih begitu
hangat
Masih tetap sama jadi aku
bersyukur
Kata-kata yang lama tak dapat
kuucapkan
Aku sangat menyukaimu, aku
masih menyukaimu
Apa kamu ingat
Hari dimana kita pertama kali
bertemu
Ketika kamu memanggil,
dimanapun itu
Aku kehabisan nafas, berlari
kemana kamu berada
Aku akan mengingat
Aku sangat merindukanmu, kalian
semua
Dengarkan ceritaku yang belum
selesai malam ini cintaku
Kamu tak tahu
Aku slalu berada dibelakangmu
Aku khawatir hatiku yang tidak
sabaran ini akan merusaknya
Aku memandangmu dari kejauhan
kemudian berpaling
Tiap malam, tak dapat tidur
Hari yang berlalu hanya
memikirkanmu
Jika aku memikirkannya
sekarang, aku bahagia
Karna aku ada disisimu
Apa kamu ingat
Hari dimana kita pertama kali
bertemu
Ketika kamu memanggil,
dimanapun itu
Aku kehabisan nafas, berlari
kemana kamu berada
Aku akan mengingat
Aku sangat merindukanmu, kalian
semua
Dengarkan ceritaku yang belum
selesai malam ini cintaku
Cinta pertamaku, cinta terakhirku,
itu kamu (hanya kamu)
Aku cinta kamu, kamu segalanya
bagiku, selamanya, kamu tau.

Tidak ada komentar: