Selasa, 28 Oktober 2014

Entah saya hampir tidak pernah percaya sama siapapun . Sebelum saya bisa membuktikannya sendiri . Dan tidak jarang saya kadang berpikiran negatif . Itu semua karena saya pernah sekali memberi kepercayaan penuh sama seseorang dan dia mengkhianatinya . Saat itu saya pikir mungkin dia ada alasan knp mengkhianati saya . Maka dari itu saya kasih kesempatan pada dia untuk memperbaikinya . Yah..tapi sifat manusia wes di ke'i ati malah ngrogoh tai dia  menngkhianati saya untuk yg kedua kalinya . Semenjak itu saya hampir tidak percaya sama siapapun . Saya menganggap semua manusia itu sama . Tidak bisa ditebak . Penuh kejutan . Saya tidak banyak mempunyai banyak temen deket . Karena saya takut dikhianati . Dan boleh dibilang mungkin saya agak kurang pergaulan . Saya tidak begitu suka mengumbar masalah pribadi . Saya lebih suka menyimpannya sendiri . Menahannya dan menyelesaikannya dengan cara saya sendiri . Banyak org mendiskripsikan diri saya pendiam . Bahkan dengan laki laki yang saya nikahin sekarang , saya tidak sepenuhnya percaya sama dia . Setiap orang punya pribadi sendiri sendiri . Dan itu salah satu kelemahan saya untuk memahami karaktet mereka . Saya hanya percaya sama ALLAH dan IBU .

Tidak ada komentar: