Sabtu, 06 September 2014

tragedi pukul 18:17

(huwauuuuwwwwww...entahlah aku harus mengungkapkannya dengan apa bagaimana dan dimana . sumpahhhhh....bikin ndredegg.......deg deg deg blarrrrrr . dirumah baruku yang sekarang tu kalo pulang sendiri dan jalan kaki butuh keberanian ekstra . karena tempatnya paling pojok tepat dijalan buntu dan harus wajib n kudu nglewatin rumah yang ada anjingnya , anjingnya tu gak cuma satu , ada satu..dua..tiga dan entahlah berapa . bisa bayangin ketika mau lewat tiba tiba dia mengaung (eh...) mengeong (eh halah........) mengembik (hasyahhh....) menjegoggg (nah....saking abis senam jantungnya jadi gak bsa berkata kata...) iyaaa..kejadian tadi abis maghrib , ceritanya abis pulang nih nganter temen jalan jalan . temenku nganter aku pulangnya cuma sampe depan gank rumah karena dia buru buru , yah...mau nggak mau tapi harus mau karena mau gimana lagi aku harus jalan kaki mendaki gunung melewati lembah sungai mengalir indah kesamudra hey..baling baling bambu (halah....) yah akhirnya jalan kaki dan dan dan nahlooo...bener kannnn tuu si doggy udah setia nungguin didepan rumahnya . anjing luuu emang (emang anjingkan ? gak misuh hlo ini..haha) dan yaaaaaa....sumpah demi apa aku gak berani meneruskan perjalananku untuk mencari kitab suci . dan akhirnya aku cuma berdiri didepan gang nunggu sianjing itu pergi dari tempatnya yang aku pikir entah kapan itu akan terjadi . abis dikasih stok sabar banyak seh sama Allah tapi tetep aja takut . huhuhuh . tapi tiba tiba entah itu mungkin pertolongan dari surga . atau malaikat turun karena hamba kesayangan Allah sedang dalam kesusahan , entahlah tapi aku sangat amat bersyulur banget (thx God..love You so much..) ada 2 bidadari cantik yg katanya sedang survey kampung untuk tugas mata kuliahnya , dan gak lama kemudian 2bidadari itu memanggil bala tentaranya untuk mengantar melindungi aku dari serangan tentara firaun . dan akhirnya aku diantarkannya pulang sampai depan rumah.....hahahahahahahahahaha....malu campuir rasa sukurrr yang amat dalam . terima kasih mbak mbak mas mas yg lagi survey kampung , udah mau nganter aku pulang , melindungi aku . dan terutama aku harus berterima kasih kepasa Allah YME karena telah mengirimkan makhlukNya untuk hari ini . kalo untuk besok mari kita pikirkan besok (kita ? aku aja kali kalian enggak TT) finally sekarang aku selamat sampai rumah , nyaman tiduran dikamar , sambil sesekali senyum senyum sendiri karena tragedi pukul 18:17 tadi . hahahahaha .
dia

note : jadi inget kata temenku dulu waktu SMP , waktu piknik ke bali . pada mainan dilaut dan akhirnya malah pada kena ombak . dan sempet ketarik ombak karena ombaknya lumayan gede . tapi alhamdulillah pada diselametin sama Allah . trus ada temenku yg udah lari duluan (rada individual...haha) dia bilang "makane nek dioyak ombak kie ndodok , malah do mlayu" (-,- lu kate dikejar anjing ) mm...tapi emang ya kalo dikejar anjing jongkok ntr anjingnya takut , kalo gak takut malah nerkam gimana ? nahlooo...siapa yang tanggung jawab ? *tanyalah pada rumput yang bergoyang -,-?*

3 komentar:

angkisland mengatakan...

hehe tanya pada rumput yang bergoyang sari hehe

Unknown mengatakan...

hihihi , yippyyyyy...kayak lagunya sapa itu lupa :b

Unknown mengatakan...

Barangkali disana ada jawabnya
Mengapa di tanahku terjadi bencana
Mungkin Tuhan mulai bosan melihat tingkah kita
Yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa
Atau alam mulai enggan bersahabat dengan kita
Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang




ebiet G ade , nahhhh...hahahaha