Jumat, 29 Agustus 2014

tanpa judul...bla bla bla #1

hahaha..pengalaman pertama saya jadi seorang istri :) yah..sebagaimana seharusnya seorang istrilah , harus bangun pagi pagi yang biasanya kalo abis sholat subuh tidur lagi , kalo kali ini harus nandang gawe , yang masak air , nanak nasi , nyuci piring , nyuci baju , bersihin rumah , itulah pekerjaan saya sekarang dipagi hari . hihi . dan kejadian kemarin pagi yang memalukan (gak memalukan seh sebenernya , namanya juga latian , cumak saya aja yang malu...) nanak nasi tapi pero , akas utowo atos dan istilah apalah itu yg berarti kekurangan air . ya..pengetahuan saya yang kurang tentang dapur harus membuat saya banyak belajar . buat pengalaman , buat pelajaranlah...hahaha . berarti besok kalo beli buku gak cuma yg novel , motivasi tapi juga tentang rumah tangga . ya siiplah buat nambah koleksi . oiya..jangan lupa buku masak . karena saya sama sekali gak bisa masak , bisa seh..masak mie , bikin telor , tapi kyknya gak cuma itu aja deh yg bisa . masak lainnya harus bisa juga . semangat !!!!!

Tidak ada komentar: