Kamis, 27 Februari 2014

there is nothing..like a u'r LOVE !

kau tau seperti apa merasa dalam kegelapan ?
bermimpi tentang hidup .
tempat kau jadi bintang bersinarmeskipun sepertinya jauh sekali ,
aku harus percaya diri ,
itu satu satunya cara ,
ini nyata..
ini aku..
aku berada ditempat seharusnya kini ,
akan biarkan sinar menyinari diriku ,
mungkin aku temukan siapa diriku ,
tak ada cara untuk mengekangnya ,
tak lagi menyembunyikannya aku ingin jadi apa ,
this is me !!!
tiap kali aku berpikir ,
aku lebih dekat kehati ,
artinya untuk tau siapa aku ,
kurasa akhirnya kutemukan tempat lebih baik untuk mulai ,
tapi spertinya tak ada yang paham ,
aku perlu mencoba untuk menggapai tempatmu ,
bisakah bila kau tak begitu jauh ?
kau suara yang kudengar dalam kepalaku ,
alasanku bernyanyi ,
aku perlu menemukan dirimu ,
aku harus menenmukan dirimu ,
kau potongan yang hilang ,
aku telah merasa hilang ,
tak ada kata bisa terucap ,
habiskan seluruh waktuku ,
terpaku pada masa lalu ,
tempatmu berada adalah tempat aku ingin berada ,
disampingmu dan kau disampingku .    


Tidak ada komentar: